KESAN DAN PENGALAMAN DI KELAS V A Oleh : Wahyu Ramadhani Wijaya

KESAN DAN PENGALAMAN DI KELAS V A

Oleh : Wahyu Ramadhani Wijaya




     Assalamualaikum hai teman teman. Disini saya akan membuat cerita tentang pengalaman duduk di kelas 5A .perkenalkan Nama saya Wahyu Ramadhani Wijaya biasa dipanggil Ayu , absen saya 34


     Pertama kali saya duduk di kelas 5A saya bertemu teman baru saya dan saya sangat senang sekali. karena saya mempunyai teman baru.dan banyak kenangan yang ada di kelas 5A .dan di kelas 5A banyak kegiatan yang seru sekali yang pertama perjusa,tubing ,outbond. Sayasuka sekali dengan pelajaran Mtk. Saya juga les di guru saya sendiri nama guru saya M.Subakri .SPD.Guru saya sangat baik. Saya juga mempunyai teman nama teman saya Ellysia Dan Aulia dan masih banyak lagi.Saya sangat senang sekali duduk di kelas 5A.

     Wali kelas yang sangat berkesan dari kelas 1 sampai kelas 5 adalah wali kelas 5 ini karena banyak memberikan ilmu2 baru, meskipun begitu banyak pr yang saya dapat tapi itu sangat membantuku sekali dalam pelajaran.

     Dan saya juga di kelas 5 akan outbond. Saya waktu otbounsaya duduk dengan teman saya yang bernama Aqila Putri Firdaus.saya senang duduk dengan Aqila dia anaknya pinter, baik, Dia juga suka menghibur teman temannya saya senang sekali .




0 Response to "KESAN DAN PENGALAMAN DI KELAS V A Oleh : Wahyu Ramadhani Wijaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan