Cerita Nonfiksi Pesan Dan Kesan Kelas 5A Karya: Adinda Aziza Nur Islami


Assalamualaikum wr wb. Teman-teman kali ini saya akan membuat cerita nonfiksi yang berjudul Pesan Dan Kesan Kelas 5A.

                                      Pesan dan kesan kelas 5A
    Bulan ini yaitu bulan Mei kita kelas 5A akan berpisah dan kita akan naik kelas 6. Perpisahan kali ini sangat sedih karena terlalu banyak kenangan di kelas kami dan kita beruntung sekali karena mendapatkan guru yang sabar sekali dan tidak pernah marah, beliau sering bergurau.

    Hari pertama saya masuk ke kelas 5A, dilihatkan video lagu nenek moyangku dengan layar lebar yang telah disediakan dikelas. Dan pada saat itu kelas terasa sepi dan tidak bergurau karena tidak terlalu kenal.

    Namun, beberapa hari setelahnya kita kelas 5A Sudah saling kenal dan dekat. Dan pada waktu itulah kelas terasa ramai ketika guru keluar dari kelas, dan waktu-waktu itulah yang kita rindukan saat bergurau dan belajar disertai canda tawa oleh pak Bakri wali kelas kami.

    Pesan dan kesan ku saat dikelas 5A Adalah, rindu saat berguraunya dan rindu dibimbing oleh pak Bakri, karena beliau orangnya sangat sabar dan bergurau. Kejadian yang sedih dikelas 5A Adalah: ketika guru kami tidak mengajar dikarenakan lomba diluar kota hingga beberapa hari.

    Kejadian yang sangat menyenangkan adalah: ketika diajak ke luar kelas untuk praktek. Dan biasanya pak bakri mengajak kelas kita 5A untuk jalan-jalan yaitu jalan-jalan ke rumahnya orang tua pak bakri, disekitar rumah tersebut ada sungai yang tidak begitu dalam. Disitu anak kelas 5A bermain air yang sudah diawasi oleh pak Bakri.

 Terima kasih teman-teman sudah membaca cerita saya ini, jika ada salah kata dan ucapan yang tidak menyenangkan tolong dimaafkan ya.... Assalamualaikum wr.wb.

   

0 Response to "Cerita Nonfiksi Pesan Dan Kesan Kelas 5A Karya: Adinda Aziza Nur Islami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan