Wanda Dwi R. kesan dan pesan waktu masih berada di kelas 5A

          Halo, assalamualaikum teman-teman. Perkenalkan nama saya Wanda Dwi Ramadhany, saya berumur 11 tahun dan bersekolah di SDN Ditotrunan 01 Lumajang. Kali ini saya akan menceritakan kesan dan memberikan pesan selama saya ada di kelas 5A.

Kesan
       Waktu saya masih kelas 4 awalnya saya ragu untuk masuk kelas 5A. Karena seperti kebanyakan murid tidak menyukai guru yang galak. Tapi saat disana ternyata kelas 5A tidak seperti yang saya bayangkan. Ternyata menyenangkan sekali. Saya sangat menyukai kelas 5A.

              Waktu hari pertama masuk kelas 5 kami memulai perkenalan. Setelah itu kami membaca beberapa surat pendek/ juz 30. Karena kami sudah hafal surat-surat yang dibaca, maka kami membacanya dengan semangat. Setelah itu kami pun istirahat ke kantin. Lalu pada saat jam 13.00 kami pun pulang.

                     Di semester 1 banyak sekali suka duka yang kami alami entah itu senang bermain si Cesa, atau sedih karena teman kami akan menjalani operasi. Tapi kami tetap seperti biasanya setelah hal-hal itu terjadi. Di semester 2 juga banyak hal yang terjadi seperti saat kami pergi outdoor learning di Bhakti Alam atau sakitnya teman kami. Dan sekarang kami akan meninggalkan kelas tercinta kami yaitu 5A. Kami sedih karena akan meninggalkan kelas tersebut. Tapi, kenyataannya adalah "di setiap pertemuan ada perpisahan".




Pesan


Untuk guru kami tercinta yaitu Pak Bakri:
Terima kasih sudah menyayangi dan mendidik kami. Insyaa Allah kami akan menjadi anak yang lebih baik lagi.

Untuk orang tua: terima kasih mama dan papa sudah mendukung saya. Maaf jika saya pernah melukai maupun fisik atau batin. Maaf jika nilai saya pernah mengecewakan mama dan papa. Saya berjanji di kelas 6 nanti, saya akan lebih baik lagi dalam belajar dan sopan santun

Untuk adik kelas dari SDN Ditotrunan 01 Lumajang: kalian tidak boleh menyerah, karena setiap naik satu kelas pelajaran akan semakin sulit. Tapi meskipun begitu, kalian harus tetap tersenyum lebih dari senyuman yang kami buat di tahun pelajaran ini.

Terima kasih teman-teman sudah melihat kesan dan pesan saya. Maafkan saya bila ada salah kata. Ingatlah bahwa "akan ada perpisahan setelah pertemuan". Assalamualaikum Wr. Wb.

             

          

0 Response to "Wanda Dwi R. kesan dan pesan waktu masih berada di kelas 5A"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan