PESAN dan KESAN untuk KELAS 5A TERHEBAT karya Maya Zahira


Hallo teman-teman. Hari ini saya akan berbagi cerita pengalaman saya yang bertema Pesan dan Kesan di Kelas 5a. 5a adalah kelas saya dan saya sekolah di SDN Ditotrunan 01. Sebelum teman-teman membaca cerita saya, perkenalkan nama saya Maya Zahira kelas 5 sekolah di SDN Ditotrunan 01. Yukk simak cerita pengalaman saya dibawah ini


Pesan dan Kesan di Kelas 5A Terhebat
SDN Ditotrunan 01


  Tinggal menghitung hari saya dan teman-teman maupun wali kelas 5A akan berpisah. Begitu cepat waktu yang sudah saya lewatkan dengan teman-teman dan wali kelas 5A. Wali kelas 5A yang saya maksud adalah Bapak Mokhamad Subakri, sebut saja Pak Bakri. Beliau orang nya pintar dalam semua bidang mata pelajaran. Apalagi jika bidang mata pelajaran itu Matematika dan IT.

  Beliau mengajar saya dan teman-teman saya dengan penuh kesabaran. Disaat saya berada di kelas dengan teman-teman dan juga pak Bakri, saya sungguh merasa nyaman. Pak Bakri telah memberikan semua ilmunya yang bermanfaat untuk kami semua. Walaupun terkadang kami semua sering membuat pak Bakri jengkel kepada kita.

  Mungkin menurut siswa lain, ada banyak hal yang lebih indah mengesankan daripada kelas 5A. Tetapi tidak bagi kami, kelas 5A dan pak Bakri lah yang bisa membuat kami bahagia merasa nyaman. Beliau adalah bagaikan orang tua di sekolah.

  Dan hal yang paling menyenangkan di kelas 5A adalah saat kami memperingati hari kelahiran Pak Bakri tanggal 2 April yang ke-40 tahun. Kami semua mendekorasi kelas dengan begitu indah pada hari Senin tanggal 1 April. Tetapi sayangnya saat tanggal 2 April hari Selasa.

Pak Bakri sakit karena telah survei di Bhakti Alam untuk kami berangkat Outbond. Tetapi kami tidak begitu mudah menyerah, kami berangkat berjalan kaki dengan wali kelas 5B dan 5C untuk pergi ke rumah pak Bakri. Itu semua kami lakukan demi Pak Bakri.

Untuk adik-adik kelas yang akan naik ke kelas 5, bila nanti kalian berada di 5A. Kami sebagai kakak kelas hanya meminta satu permintaan, tolong jaga kelas 5A karena bagi kami banyak sekali kenangan yang kami lewatkan bersama baik suka maupun duka. Dan jangan membuat pak Bakri merasa sakit hati.

Untuk Pak Bakri kami mohon maafkan kesalahan kami semua pak baik lisan maupun fisik yang membuat pak Bakri sakit hati. Walaupun kami berpisah kami akan tetap mengingat jasa-jasa mu yang kau berikan pada kami. Terima kasih Pahlawan Tanpa Tanda Jasa, Pak Bakri.

0 Response to "PESAN dan KESAN untuk KELAS 5A TERHEBAT karya Maya Zahira "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan