Serunya Hari Raya Idul Fitri 1140 H Karya Nadya Selvina


Assalamualaikum wr.wb

Haii semuanyaa disini saya akan menceritakan tentang Serunya Hari Raya idul Fitri 1140 H. Simak baik-baik yaaa!

Tidak terasa sudah satu bulan kita berpuasa. Hari ini, tepatnya tanggal 5 Juni 2019 adalah hari kemenangan bagi kita semua. Hari raya idul fitri merupakan hari yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim.

Pada pagi hari saya mempersiapkan diri untuk melaksanakan sholat idul fitri. Sebelum berangat menuju masjid An-Nass Mahfud, saya melaksanakan sholat subuh dirumah. Saya berangkat menuju masjid bersama keluarga saya yaitu ayah, ibu, kakak, dan nenek. Kami menuju masjid tidak naik kendaraan melainkan jalan kaki karena jarak rumah dengan masjid relatif dekat.

Setelah melakukan Sholat idul fitri kami pulang menuju rumah. Setibanya dirumah saya meminta maaf kepada orang tua, kakak, dan nenek. Kami semua terharu saat proses permintaan maaf. Sungguh indah suasana saat itu. Kami merasa hangat dan tentram. Sesudahnya, saya dan keluarga melakukan foto bersama.



Sudah menjadi tradisi saat Idul Fitri nenek membuat lontong dan opor ayam. Saya dan kakak sangat suka makan lontong dan opor ayam saat hari raya. Keluarga besar saya datang ke rumah. Semua keluarga besar berkumpul disini karena rumah ini merupakan rumah nenek.



Senang rasanya saat keluarga besar berkumpul. Hanya saat hari raya kami bisa berkumpul bersama di satu tempat. Saya sangat menikmati suasana ini. Bersenda gurau bersama saudara adalah hal yang paling menyenangkan. Waktu pun tidak terasa begitu cepat berlalu. Saat saudara-saudara hendak pulang, tidak lupa kami foto bersama untuk kenang-knangan.



Terimakasih sudah mendengarkan cerita saya. Saya sekeluara mengucapkan Minal Aidzin wal Fa’idzin Mohon maaf lahir dan batin. Sampai jumpa di ceritakuu selanjutnya, Terimakasih Wasalamualaikum wr.wb

0 Response to "Serunya Hari Raya Idul Fitri 1140 H Karya Nadya Selvina"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan