Cerita Menyambut Bulan Ramadhan Karya: Adinda Aziza Nur Islami


Bismillah, Assalamualaikum wr.wb. Teman-teman perkenalkan nama saya Adinda Aziza Nur Islami, saya duduk dibangku kelas 5 tepatnya 5A. Dan saya bersekolah di SDN Ditotrunan 01 Lumajang. Kali ini saya akan membuat cerita yang berjudul 
Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan.




                             Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan

  Pada hari Sabtu Tanggal 4 bulan Mei Tahun 2019 adalah hari-hari yang sangat membahagiakan, Karena sebentar lagi akan menyambut datangnya bulan Ramadhan. Karena dibulan ramadhan pahala dilipat gandakan oleh Allah swt, doa-doa di jabah dan tidur akan menjadi ibadah. Karna itulah bulan ramadhan adalah bulan dimana semua dosa-dosa diampuni oleh Allah swt.

  Dibulan ramadhan banyak sekali kegiatan-kegiatan yang menambah pahala kita yaitu: Shalat terawih, Shalat tarawih ialah: Shalat yang dikerjakan dibulan ramadhan dan bisa juga disebut dengan:Waktu sesaat untuk istirahat. Selain itu juga ada kegiatan lainnya yaitu: Tadarus, tadarus ialah: mempelajari Al-Qur’an. Pada bulan ramadhan malaikat jibril turun untuk menyimak tadarus dan memperbaiki bila ada kesalahan.

  Teman-temanku semua tidak sabar untuk berpuasa dan berterawih dibulan ramadhan, Pada bulan ramadhan aku berterawih dimushola kebetulan sekali mushola tersebut sangat dekat dengan rumahku. Musholanya bernama TPQ Madin Hidayatullah, disitu pun aku belajar mengaji dengan teman-teman. Meskipun mushola tersebut sangat sederhana tetapi banyak ilmu agama dan tata cara membaca Al-Qur’an yang benar.



Terima kasih teman-teman sudah membaca cerita saya ini, bila ada salah kata dimaafkan ya.... Assalamualaikum wr.wb.





0 Response to "Cerita Menyambut Bulan Ramadhan Karya: Adinda Aziza Nur Islami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan