CERITA MENYAMBUT RAMADHAN karya Wahyu Ramadhani Wijaya






Assalamualaikum wr wb
   Marhaban Ya Ramadhan,bulan suci penuh berkah dan ampunan akan segera kita jalani.Begitu bahagianya aku dalam menyambut bulan Ramadhan ini,aku persiapkan segala keperluan yang akan aku pakai  dalam menjalankan bulan Ramadhan nantik,diantaranya hari ini aku mencuci mukenah, berbenah dan beres - beres rumah bersama Bunda, ke pasar untuk berbelanja, dan lainnya.

    Di sekolah juga banyak di persiapkan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan selama bulan puasa,diantaranya hari ini aku harus menyiapkan buku journal Ramadhan yang akan aku isi selama bulan puasa.

    Begitulah kebahagiaan dan keceriaan ku dalam menyambut bulan yang penuh berkah dan ampunan.Semoga tahun ini  kita semua bisa menjalankan puasa dengan lancar dan mendapatkan barokah dari Allah SWT.Selamat menjalankan ibadah puasa.

                               Marhaban Ya Ramadhan 1440 H

Wassalamu alaikum Wr. Wb.

0 Response to "CERITA MENYAMBUT RAMADHAN karya Wahyu Ramadhani Wijaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan