KESAN DAN PESAN UNTUK KELAS 5A OLEH NADYA SELVINA

Assalamualaikum
      Perkenalkan nama saya Nadya Selvina disini saya ingin bercerita dan mengungkapkan kesan pesan saya selama berada di kelas 5A. 

        Hampir satu tahun saya berada di kelas ini. Meskipun hanya satu tahun tetapi saya sudah merasakan susah senang bersama dengan teman-teman. Tak lupa juga dengan pembimbing kelas 5A yang baik dan sabar dalam memberikan semua ilmunya kepada murid kelas 5A, beliau adalah Bapak M. Subakri. 

         Ruang kelas mungkin dirasa biasa oleh sebagian orang, namun tidak bagi saya. Kelas 5A bagaikan rumah. Tempat yang memberikan kenyamanan ketika berada di dalamnya. Selain nyaman penghuninya membuat saya ingin berlama-lama di dalam kelas.

     Selama saya berada di kelas 5A, saya bertemu dengan teman-teman yang baik, ramah, dan selalu bertukar ilmu. Jika ada yang kesusahan dalam mengerjakan sesuatu, pasti semuanya membantu. Selalu bekerja sama dan gotong royong yang utama. Sungguh indah suasana di kelas 5A. 

        Pembimbing kelas 5A, Pak Bakri, beliau adalah orang tua bagi saya dan teman-teman. Selalu bersedia meluangkan waktunya untuk memberikan yang terbaik bagi anaknya. Beliau sering mengajak saya dan teman-teman untuk bermain bersama di rumahnya. Pernah suatu ketika, saya dan teman-teman diajak berpetualang di sungai. Medan yang ekstrim membuat kami takut namun beliau selalu memberikan semangat sehingga kami berani mencoba. Senang sekali rasanya memiliki wali kelas seperti beliau. 

         Semoga semua kisah kasih yang sudah terlalui di kelas 5A tidak hanya menjadi kenangan yang tertinggal. Saya berharap kelas 5A tetap menjadi kelas terkompak yang selalu membawa kesenangan dan kehangatan. Kelas 5A harus menjaga tali persaudaraan dan silaturrahmi baik ke wali kelas maupun ke sesama teman. Semoga perpisahan bukanlah akhir dari segalanya.

   Terimakasih kelas 5A yang sudah memberikan pengalaman dan menambah cerita di hidup saya. Terimakasih pula untuk Bapak M. Subakri yang telah melakukan segala usahanya untuk kelas 5A. Semua jasa-jasamu tidak akan pernah kami lupakan. Semoga Pak Bakri dan teman-teman kelas 5A selalu diberi kesehatan agar dapat melakukan kegiatan dengan lancar di kemudian hari.

      Sekian cerita, kesan, dan pesan saya tentang kelas 5A. Terimakasih semuanya!

2 Responses to "KESAN DAN PESAN UNTUK KELAS 5A OLEH NADYA SELVINA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan